3 hari dikota probolinggo

15 Mei 2011
$0A
Asskumm wr.wb

  4 hari berjalan sudah terhitung dari hari rabu kemaren,buuaannyyakk banget pengalaman terutama pada saat go to the bromo,hehehe.maklum selama 5 tahun hidup dimalang baru kemaren ke bromo.udah gitu suasananya gak tepat lagi,soalnya kan baru "KENTUT" gunung bromonya jadi yha buanyak debu gitu,gak boleh naegk ke atas juga lagi,,hemmm.Kecewa sih,tapi gpp dah mudah"an bromo cepat sembuh terus kesana lagi dech..^__^
   sepulang dari bromo. .ane n' konco" mencari sesuap nasi u/ sarapan,habis makan cabut lagi di tengah" perjalanan tiba" konco" ane dengan serentak mengucap sesuatu yang membuat ane kaget dan panik.Tau yang konco" ucapkan saat itu??"rek aq loro weteng kudu ng***ng". .yang artinya teman-teman aku sakit perut,kepingin PUPH.hahahaahaha
segeralah kami mencari SPBU dan mengantar rekan" menyelesaikan misinya.Setelah misi terselesaikan kamipun continued our journey.dengan cuaca yang panas kami menuju ke sebuah MOL dikota probolinggo,dan tidak mendapatkan apa-apa,karena memang MOL itu tempat pelarian kami yang kebingungan menentukan tujuan perjalanan kami.hehe,setelah itu kamipun pulang kelodging masing-masing.
Ringkas Story ::
  memasuki hari ke 2 ane n' konco ane bertujuan akan menjemput konco ane yang satunya,ditengah perjalanan ane n' konco ane mengalami hal yang jarang sekali dilakukan oleh orang lain yaitu:(MENCIUM TANAH AIR).alias,Kecelakaan!!huuuh ane merasakan sakit sekali n' mudah"an tidak akan pernah terjadi lagi.Aminn.
Catatan:Berhati-hatilah jika mengendarai kendara'an jangan ngebut" apalagi sampai NGELAMUN seperti yang ane alami,hasil akhirnya adalah penyesalan n' rasa sakit yang teramat sangat.
Ringkas Story Lagi ::
  sampai pada penghujung hari dikota probolinggo,ane pun kembali pulang menuju kota kebangga'an dan kesayangan ane yaitu MALANG,hheeeheh.
sesampainya diMALANG ane ganti baju,mandi,istirahat sebentar n' Tidur dech.hehe
Demikian tadi catatan story ane 3 Hari dikota probolinggo.heheeh
apabila ada salah kata ane mohon ma'af yang sebesar-besarnya.Terimakasih.

Wassalamuallaikum wr.wb.

0 comments:

Posting Komentar