Berjuang Untuk Hidup,Karena Hidup Adalah Perjuangan! ! !

26 Mei 2011
$0A

hari-hari berganti
namun tak satupun meninggalkan jejak yang berarti
karena semua teratasi dengan rapi
hidupku berlalu dengan warna
warna yang selalu menghiasi langit tempat aku bernaung
semua orang selalu ingin menorehkan warna-warna yang indah dalam hidupnya
begitu juga aku
namun aku tak dapat mengubah warna itu sekehendakku
ku masih harus berjuang untuk itu
yaaaa hidupku untuk berjuang
berjuang untuk bertahan...
terkadang aku lemah
terkadang aku menyerah
tapi sekali lagi hidup untuk berjuang
berjuang untuk melawan keputus asaan
berjuang untuk membawa kebahagian
sesekali aku terjatuh dan terhempas
begitu berat langkah yang aku titi
tak terperih sakit yang aku alami
namun satu yang aku tau hidup adalah perjuangan...
jangan pernah kita kalah dengan ketakutan
lakukan apa yang kita bisa lakukan
perlakukan diri kita sebagai jagoan jangan sebagai pecundang
yang selalu menyerah sebelum mencoba
saat2 itulah kita menjadi dewasa
karena kita telah gagal dalam mencoba
dan tau akan kesalahan yang telah kita perbuat
dan berusahalah untuk memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang sayang kepada kita
dan untuk diri kita sendiri
sehingga kita memberikan jejak yang akan terpatri disisi waktu dan tak akan terkikis oleh pergantian zaman
dan biarkan sejarah menceritakan bahwa kita pernah ada dalam perjuangan mendapatkan hidup
dan biarkan mereka berkata kita telah ada dan kita telah mencoba dan kita telah melakukannya
bertahan dan berjuang dalam kehidupan
karena.
"HIDUP ADALAH PERJUANGAN"

3 comments:

  1. Rizkyzone mengatakan...:

    aq juga bejuang untuk terus bisa eksis di dunia blogging

  1. infolive mengatakan...:

    ow ow ow ....... hidup itu bukan untuk berjuang...tapi hidup sebenarnya hanya untuk mati... dan mati itu adalah perjuangan ... perjuangan untuk surga atau neraka...lebih cepat mati lebih cepat tau mana yang terpilih

Posting Komentar